PPTV HD/SD Menyiarkan Premier League DI Sisa Musim 2019/2020

7:07:00 PM
Thursday, June 18, 2020

Piala Dunia Wanita 2019 salasatu iven unggulan PPTV HD/SD Photo lembehtrav 

Lembehtrav Iven sepak bola eropa disisa musim 2019/2020 sementara bergulir dimana Bundesliga menjadi Liga Eropa pertama yang membuka kembali kompetisinya meski ditengah mewabahnya virus corona di Jerman namun otoritas setempat membuka lebih awal dari liga-liga lain dibenua biru itu setelah mendapat persetujuan dari Pemerintah Jerman.

Absennya sepak bola eropa ditiga bulan berjalan membuat para penggemar bola sedikit terhibur  atas hadirnya Liga Jerman tersebut apalagi para treker parabola yang telah mandek dari pekerjaannya tentu akan membawa sesuatu yang lain dengan aktifitas selama ini hanya didalam rumah.

Baca Juga : Satelit Telkom 4 Jalan Silang Bagi Channel TV Satelit Palapa D

Bergulirnya sepak bola eropa bersamaan dengan penerapan hidup kenormalan baru  dicanangkan WHO sedikit membawa angin segar bagi para pecinta siaran televisi untuk jalur parabola pasalnya ada beberapa channel unggulan yang menjadi andalan para treker tanah air membuka portalnya untuk menyiarkan Liga sepak bola bergengsi Eropa.

Diantaranya adalah PPTV  HD/SD channel tv asal negeri seribu Budha ini kembali akan menyiarkan Premier League pada akhir pekan besok yaitu pada 20 Juni 2020. PPTV mengumumkan lewat akun resminya disosial media twitter menyiarkan Liga Inggris disisa musim terakhirnya.

Akan ada satu pertandingan Premier League setiap minggunya yang akan disiarkan oleh PPTV sebagai televisi olahraga berkelas dunia selain Liga Jerman yang menjadi bagian mereka hingga 2021.

Sangat diakui oleh para treker tanah air dimasa pandemi corona ini bukan hanya Indonesia lewat beberapa portal berbayarnya yang nemanjakan pemirsa dengan bonus siaran premium yang digratiskan tetapi siaran manca negara pun ikut menyuguhkan pada pemirsanya siaran premiun untuk digratiskan.

Dibulan Oktober 2019 lalu PPTV HD/SD masih sempat menyiarkan Liga Inggris namun tidak ada penyampaian secara resmi.kepada publik bahwa televisi BUMN milik Pemerintah Thailand tersebut tidak akan menyiarkan secara Live lagi Premier League musim 2020/2021.

Tetapi kini PPTV kembali menjelma sebagai vendor televisi dicintai para pemirsanya sejak 2015 silam dengan tayangan super spesial khususnya siaran olahraga termasuk menjadi siaran andalan para treker asal Indonesia.

Bukan hanya sepak bola yang yang menjadi tayangan unggulan dari televisi ini Motogp dan Tenis Lapangan juga menjadi tayangan unggulan dari televisi dengan slogan mereka "Televisi olahraga kelas dunia"

Ditanah air Pengumuman TVRI tidak lagi akan menyiarkan Premier League merupakan kabar buruk bagi insan televisi Indonesia apalagi pecinta Liga Inggris yang sering mengharapkan tontonan gratis meskipun lewat antena UHF. Meski demikian tidak akan membuat para pecinta Premier League berkecil hati sebab alternatif fta masih ada jalan kecuali tetap menggunakan jasa Mola TV.

Bukan hanya PPTV yang akan menjadi alternatif tontonan sepak bola eropa tetapi CBS Group tetap menjadi bagian teratas daftar siaran sport unggulan dari jalur treking Parabola sebab pilihan pertandingan yang disajikan televisi asal Kamboja ini cukup menarik perhatian publik Jumat pagi tadi saja 19/62020 jam 03.00 wib CBS Group menyiarkan partai Laliga antara Real Madrid berhadapan dengan Valencia.

Baca Juga : CBS Group Kanal TV Kamboja Merilis Jadwal Liga Eropa

Sangat disayangkan ivent-ivent begitu keren disajikan oleh televisi diatas terlewatkan begitu saja kita hanya menyiapkan peralatan parabola yang memadai sehingga semua siaran dari channel tv disebutkan diatas dapat menjadi milik kita. Mau mencobanya 

Thanks for reading PPTV HD/SD Menyiarkan Premier League DI Sisa Musim 2019/2020 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PPTV HD/SD Menyiarkan Premier League DI Sisa Musim 2019/2020

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini silahkan komentar yang sopan tanpa mengandung unsur sara - perhatikan juga jangan ada link aktif pada postingan!!!!