Channel TV Plus+ di AFN Spectrum Satelit Koreasat 5

7:22:00 AM
Monday, July 10, 2017
Channel TV Dewasa di AFN Spectrum/photo lembehtrav

Lembehtrav.com Channel-channel dewasa yang ada di setiap negara yang bisa dijangkau dengan jalur treking tentu membuat para pecinta treking parabola di Indonesia sangat ingin untuk mendapatkannya sebab tren pencarian siaran televisidari treking parabola sangatlah dominan saat ini.

apalagi jika satelit di mana chanel itu berada beamnya menjangkau daerah dimana kita tinggal.sebut saja yang sebelumnya di Satelit NSS 11 yaitu ZAMJARI 1 & 2 channel tv dewasa yang di perankan oleh bintang film korea dan jepang, tapi kini sudah menghilang dari penyiaran

Baca Juga: Frekuensi Terkuat Tiap Satelit (C Band) Yang Di Terima di Indonesia

Begitu juga yang ada di Satelit Thaicom 5 ada 2 chanel dewasa pada tahun 2012-2014 yang juga sudah hilang dari penyiaran.yang kini masih ada yang cukup vulgar adalah Pentv di Satelit Yamal 202(sekat) C Band.

dan Optus D1 KU Band dari Australia yang cukup sulit bagi rekan-rekan yang jauh dari  beam(pancaran sinyal satelit di suatu tempat) kecuali memiliki alat parabola yang cukup baik dan menunjang untuk melakukan treking.

Nah…untuk saat ini yang bisa di jangkau channel dewasa ada di Satelit Koreasat 5 113 BT  yaitu channel dari Amerika Serikat yang tergabung di AFN Group dan sala satu channel yang memberi tontonan dewasa adalah AFN Spectrum walau sifatnya hanya semi permanen.

AFN Spectrum memberi program chanelnya dengan nama “LATE NIGHT” yang bisa kita tonton pada jam 22.00 malam wib sampai dengan jam 02.00 pagi wib

dengan berbeda judul film yang isinya memuat konten yang sangat dewasa sekali, tapi ada juga yang bersifat drama atau sinetron.tentu ini perlu kehati-hatian kita supaya tidak dapat di jangkau oleh anak-anak.

Baca Juga : Channel TV Trans 7 dan CNN Indonesia Pindah ke Satelit Telkom 4

Tapi untuk dapat membuka chanel tersebut tentu dengan receiver yang sudah suport powervu key karena model encrypt (acakan) dari chanel ini adalah powervu key

jika receiver yang belum suport powervu key pasti tidak akan terbuka channelnya. tapi kembali lagi ke pacaran area beam di masing-masing daerah, kalau di tempat saya di pulau lembeh Sulawesi utara hanya dengan dish bekas aora tv, mungkin akan berbeda dengan daerah agan-agan yang lain jelasnya.  Salam Treking 

Thanks for reading Channel TV Plus+ di AFN Spectrum Satelit Koreasat 5 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Channel TV Plus+ di AFN Spectrum Satelit Koreasat 5

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini silahkan komentar yang sopan tanpa mengandung unsur sara - perhatikan juga jangan ada link aktif pada postingan!!!!